Rambut yang Sering Diwarnai apakah bisa Direbonding

By
Rambut yang sudah sering diwarnai, apakah dapat direbonding. Bisakah berhasil atau tidak. Temukan jawabannya sekarang. Para profesional rambut seringkali merekomendasikan seseorang untuk tak melakukan treatment lebih dari 1 kali pada waktu bersamaan sebab dapat merusak rambut. Tentunya saran dari para pakar atau para ahli tersebut harus Anda pikirkan matang-matang. Ini berlaku pula bagi Anda yang ingin rebonding dan mewarnai rambut sekaligus, dan ini juga untuk menjawab pertanyaan utama pada artikel kali ini. Sesungguhnya Anda dapat melakukan perawatan rebonding bersamaan langsung dengan aktivitas mewarnai rambut, itu aman untuk rambut, tidak akan merusak, tetapi Anda harus menggunakan produk yang tepat jangan sembarangan. Mari baca selengkapnya.

Menggunakan Produk perawatan rambut yang bebas amonia


Anda harus menggunakan produk perawatan rambut dengan kriteria tersebut. Seperti yang diketahui kalau beberapa produk perawatan rambut itu menggunakan bahan amonia di dalamnya. Salah satu produk yang cocok adalah produk buatan Makarizo. Di mana Makarizo menawarkan teknik untuk pewarnaan dan rebonding langsung dalam waktu bersamaan, tidak perlu repot-repot lagi. Di mana ini juga terinspirasi dari style atau tren rambut Asia, yaitu Harabuki. Di mana pada tren model rambut tersebut, seseorang dapat memperoleh rambut lurus dan highlight warna berkilau sekaligus. Tentunya ini adalah impian setiap orang baik pria maupun wanita. Khususnya yang benar-benar memperhatikan fashion.

Memang dengan melihat tren tersebut, maka Anda bisa meninggalkan model lama yang membosankan. Sekarang Anda sudah bisa memiliki rambut yang panjang dan berkilau, tetapi juga terlihat lebih modern. Yakni dengan menggunakan tren Harabuki tersebut, bahkan Anda tidak perlu lagi duduk berlama-lama di dalam salon, yang membuat Anda bosan dan menghabiskan waktu hingga seharian. Apabila menggunakan cara yang konvensional, maka proses rebonding dan pewarnaan itu dapat memakan waktu tidak sebentar, bahkan hingga 7 jam lamanya. Tetapi dengan Harabuki, waktu yang dibutuhkan hanyalah 4 jam saja. Teknik yang digunakan adalah teknik reflexion painting, jadi teknik seperti melukis.


Produk Perawatan rambut untuk di rumah


Tentunya sesudah melakukan proses atau aplikasi pewarnaan bersamaan dengan rebonding tersebut, disarankan untuk Anda mempunyai produk perawatan lengkap untuk rambut, di rumah. Produk perawatan lengkap itu mulai dari kondisioner, shampoo, toner, dan vitamin. Jika produk perawatannya tidak lengkap maka perawatan rambut pun tidak dapat dilakukan dengan maksimal.

Treatment Lama

Nah, itu jika Anda menggunakan cara di atas. Tetapi apabila Anda menggunakan cara standar atau cara lama untuk rebonding dan mewarnai, maka Anda harus memberi jeda kepada rambut. Ini juga berlaku tidak hanya untuk perawatan rebonding saja, melainkan juga untuk perawatan perming, serta berbagai perawatan rambut yang lainnya. Anda harus memberikan waktu untuk rambut agar dapat mengkonsumsi vitamin, juga berbagai perawatan kesehatan rambut sesudah diwarnai. Sesudahnya barulah Anda boleh melakukan treatment yang lainnya. Jika Anda masih bingung, maka Anda dapat mencoba menanyakan kepada pihak salon bagaimana yang terbaik. Karena pihak salon tentunya sudah berpengalaman, tetapi carilah salon yang jujur dan sekiranya sudah mengerti, jadi bukan salon yang baru berdiri, karena mungkin mereka kurang pengalaman.

Dari sini Anda sudah mengetahui bahwa bahkan memungkinkan untuk melakukan rebonding sekaligus mewarnai rambut sekaligus. Asalkan dengan bahan yang tepat dan cara yang benar. Sekian artikel tentang rambut yang sering diwarnai apakah bisa direbonding atau tidak, semoga bermanfaat.