Cara Lurusin Rambut tanpa harus ke Salon

By
Cara meluruskan rambut tanpa perlu ke salon. Mungkin Anda sudah sering menanyakan masalah ini ke orang-orang lain, tetapi mereka rata-rata dengan mudahnya menjawab “Be yourself!” Jawaban tersebut tentu saja tidak menyelesaikan masalah. Mungkin mereka tidak memikirkan bagaimana perasaan Anda, karena mereka sendiri sudah memiliki rambut lurus. Jadi jawaban yang Anda cari masih tidak ditemukan. Untuk itu, Anda sekarang berada di tempat yang tepat. Jadi di sini Anda ingin mencoba meluruskan rambut, tetapi tidak harus membayar mahal dengan pergi ke salon. Ada yang bilang jika angin dapat membuat rambut Anda menjadi lurus, juga ada yang bilang apabila Anda bisa menggunakan susu, dan lain sebagainya, tetapi dari semua itu, manakah yang paling benar? Mari baca selengkapnya.

Cara meluruskan rambut alami


Sesungguhnya disebutkan jika cara meluruskan rambut secara alami itu memang ada, tetapi Anda harus ingat bahwa itu hanya sementara, jadi tidak bisa membuat style rambut menjadi lurus secara permanen. Karena sudah ada yang pernah mencoba hingga berbagai macam cara. Mulai dari menggunakan tanaman lidah buaya, susu, dan lain-lain, tetapi disebutkan oleh yang mempraktekkan bahwa hasilnya nihil, rambut tetap tidak lurus. Walaupun mungkin yang dialami oleh Anda bisa saja berbeda. Tidak ada salahnya untuk mencoba. Tetapi orang tersebut juga pernah share bagaimana untuk melakukan ini. Dengan cara yang berbeda. Sesungguhnya memang cara ini termasuk cara yang cukup unik, yang layak untuk Anda coba.

Dibotakin halus


Untuk membuat rambut menjadi lurus memang dibutuhkan kesabaran lebih. Jadi di sini kunci utama untuk sukses menggapai itu adalah kesabaran, karena cara ini bukanlah sebuah cara yang instant, yang dapat dicapai dengan cepat, berbeda dengan ketika Anda pergi ke salon untuk perawatan ataupun menggunakan alat.

Baiklah, sekarang mari langsung saja mengikuti langkah-langkah penerapannya.

Anda botakin atau botakkan dulu kepala hingga halus, jangan ada rambut yang tersisa.
Disarankan untuk botakin jangan hanya sekali, tetapi hingga berkali-kali, jadi di sini memang butuh perjuangan juga.
Ketika sudah satu minggu Anda botak halus, kemudian Anda lakukan botakin halus lagi, dengan kata lain dalam waktu 1 bulan Anda melakukan 4x proses botakin rambut halus

Umumnya orang-orang hanya membotakin kepala sebanyak satu kali saja, dan itu sia-sia, karena hasilnya tidak akan terlihat. Adapun fungsi dari membotakkan rambut itu memperbaharui pertumbuhan rambut. Dan untuk melalui itu semua dengan sempurna memang membutuhkan waktu. Jika Anda lakukan secara terus menerus maka hasil yang didapatkan pun akan bagus. Dengan begitu ingatlah saran kami ini untuk jangan botakin rambut Cuma satu kali saja.

Jangan lupa untuk perawatan Anda sebaiknya menggunakan lidah buaya dengan rajin. Tujuan menggunakan lidah buaya ini adalah supaya pertumbuhan rambut Anda menjadi lebih cepat, selain itu lidah buaya juga bagaimanapun memiliki fungsi untuk merawat rambut Anda. Dengan begitu rambut Anda pun akan menjadi lebih indah dan sehat.

Ingat juga untuk jangan sering-sering mengganti shampoo. Anda sebaiknya memilih shampoo yang memang dapat mempercepat pertumbuhan rambut. Contohnya adalah shampoo Metal Fortis. Anda coba lakukan cara di atas. Sementara untuk berapa kali dibotak halus, Anda bisa mencoba 4x. Dan coba lihat hasilnya. Sekian artikel tentang cara meluruskan rambut tanpa Anda harus ke salon, semoga bermanfaat.