Cara Memanjangkan Rambut dengan Shampoo tetapi Bebas Efek Samping

By
Cara aman untuk memanjangkan rambut memang sekarang banyak yang mencari. Jadi ingin memanjangkan rambut tetapi juga bebas efek samping negatif. Mungkin Anda penasaran apakah Anda dapat menemukan produk shampoo yang tepat untuk itu di supermarket, yang menggunakan hanya bahan-bahan alami. Apakah memang ada. Ataukah ada cara alternatif yang lainnya juga, yang dapat Anda gunakan. Mari baca selengkapnya.

Shampoo Alami


Jika Anda mencari shampoo berbahan alami yang buatan pabrik mungkin akan sedikit sulit, kecuali Anda membuat sendiri. Tetapi jika Anda hanya mencari shampoo yang tidak harus semuanya menggunakan bahan alami, dan buatan pabrik, yang cocok untuk memanjangkan rambut. Maka berdasarkan review orang-orang Anda dapat memilih shampoo metal. Memang shampoo yang satu ini memiliki bau yang kurang enak. Walaupun begitu shampoo ini benar-benar efektif. Pernah ada orang yang bercerita menggunakan shampoo ini sebelumnya, jadi dahulu orang tersebut senang cepak-cepak in rambut. Dan menggunakan shampoo Metal tersebut untuk memanjangkan rambut. Dia pun berhasil dan sudah merasakan hasilnya. Walaupun begitu memang tetap disarankan untuk menggunakan lidah buaya, karena lebih alami.

Lidah buaya


Untuk memanfaatkan lidah buaya ini. Caranya Anda belah vertikal terlebih dahulu, setelahnya Anda oleskan lendirnya pada kulit kepala dan Anda tunggu semalam, ambil dan bungkus dengan handuk. Setelahnya keesokan harinya Anda dapat langsung keramas. Selain itu sebagai alternatif Anda juga dapat menggunakan teh, jadi teh yang sudah basi Anda letakkan di luar untuk jangka waktu satu malam, kemudian keesokan harinya, Anda gunakan untuk membilas rambut. Mudah sekali untuk digunakan.

Santan

Anda mungkin kaget, mengapa bahan yang sering digunakan sebagai bahan memasak ini ternyata termasuk salah satu bahan alami yang mempunyai fungsi untuk memanjangkan rambut. Santan merupakan bahan alami yang dapat Anda temukan dengan mudah di dapur. Bahan ini terbukti memiliki khasiat positif terkait perawatan rambut, serta tidak sedikit wanita yang telah menggunakan santan dalam merawat rambut mereka.

Mengenai bagaimana cara memanfaatkan santan untuk dibuat sebagai shampoo pemanjang rambut tidaklah sulit. Anda cukup membuatnya menjadi masker rambut, jadi Anda bungkus rambut memakai handuk hangat, kemudian diamkan untuk jangka waktu 15 sampai dengan 20 menit. Lalu Anda bilas hingga bersih. Tak hanya memiliki khasiat dalam memanjangkan rambut saja, tetapi santan pun memiliki khasiat dalam menjadikan rambut Anda lebih berkilau dan lebih sehat. Anda dapat melakukan perawatan rambut panjang alami menggunakan santan ini dengan rutin, sebanyak 3 hingga 4 x dalam kurun waktu 1 minggu, supaya Anda bisa mendapatkan hasil yang lebih maksimal.

Sesungguhnya terdapat beberapa merk atau brand shampoo dengan kandungan beberapa bahan alami yang sudah di atas sebelumnya. Contoh shampoo tersebut yaitu Natur Aloe Vera, di mana produknya terdiri atas conditioner, shampoo, plus hair tonik. Sementara bagi Anda wanita yang berhijab dapat mencoba menggunakan brand shampoo Sariayu Hijab Series. Di mana produk Sariayu memang sudah terkenal cukup lama. Dan produk shampoo tersebut termasuk produk yang memiliki series cukup lengkap, jadi tidak hanya shampoo saja yang akan Anda dapatkan, melainkan juga kondisioner, beserta hair mask, juga akan Anda dapatkan. Sehingga proses perawatan rambut pun akan menjadi lebih mudah. Sekian artikel tentang cara memanjangkan rambut dengan shampoo tetapi bebas efek samping, semoga bermanfaat.