Daftar Merk pomade untuk styling rambut Pria Terbaik

By
Merk pomade bagus terlaris untuk rambut pria. Pomade termasuk ke dalam jenis minyak rambut yang sekarang sedang populer, pomade digunakan oleh para pria. Kegunaan dari pomade tidak lain adalah untuk menata rambut, jadi rambut dapat menggunakan gaya yang seperti Anda inginkan. Selain itu pomade juga dapat dipakai untuk berbagai jenis rambut, entah Anda memiliki jenis rambut keriting ataupun lurus tidak menjadi masalah.


Merk pomade yang terlaris dan bagus, untuk Rambut pria


Sekarang jika Anda masih bingung hendak membeli merk pomade yang mana. Maka Anda dapat melihat daftarnya, yang sudah kami himpun dari macam-macam sumber. Mari baca selengkapnya.

1. King pomade medium hold


Apabila Anda senang dengan produk pomade yang menggunakan basis minyak, maka King Pomade medium hold bisa menjadi pilihan, pomade ini mempunyai daya tahan medium. Bahan yang digunakan untuk membuatnya pun sangat berkualitas, di mana bahannya itu diimpor langsung dari negara Jerman. Karena itu dapat menciptakan pomade yang bisa mengunci tatanan rambut yang lebih lama. Produk King Pomade Medium Hold ini juga diklaim bisa digunakan untuk menghitamkan rambut sekaligus memproteksi kutikula rambut, supaya tak menjadi kering.

Pomade yang memiliki tingkat kilau medium ini tersedia dengan aroma lemon fresh. Harganya pun cukup terjangkau, hanya 42 ribuan. Banyak situs jual beli online yang menjual pomade dengan merk ini.

2. John Erfiz Professor

Pomade merk John Erfiz Professor ini dibuat dengan formula yang bersifat ringan, memiliki kilau medium, dan daya hold medium pula. Dengan menggunakan pomade ini memungkinkan Anda bisa menata rambut dengan gaya retro yang terlihat rapi. Produk pomade ini menggabungkan aroma floral dengan ice water yang fresh dan dapat bertahan hingga sepanjang hari. Pomade John Erfiz Professor ini dapat hilang dengan mudah sesudah Anda keramas, namun Anda masih dapat merasakan efeknya, yakni efek holding di rambut Anda walaupun Anda sudah mencuci rambut menggunakan shampoo. Produk pomade ini dipasarkan dengan harga terjangkau juga, yakni Rp 65.000,00 saja. Anda dapat membelinya secara online atau di toko-toko kecantikan.

3. Smith Pomade Dapper Spatter

Yang ketiga adalah Smith Pomade Dapper Spatter. Memang untuk produk pomade ini harganya cukup mahal, yakni Rp 100.000,00. Dengan budget tersebut, Anda sudah dapat membeli pomade dengan basis air ini, dan sesuai harganya, memang ini adalah sebuah produk pomade yang berkualitas tinggi. Walaupun ini termasuk ke dalam kategori pomade water based, namun pomade ini memiliki daya tahan yang lumayan kuat, serta bisa menawarkan daya kilau medium. Kandungan formula dari pomade ketiga ini sifatnya ringan, jadi Anda tidak perlu khawatir penggunaan pomade dapat mengganggu kesehatan rambut. Untuk kelebihan dari pomade Smith Pomade Dapper Spatter yakni pada teksturnya. Di mana pomade Smith Pomade Dapper Spatter ini mudah dibersihkan hanya dengan menggunakan air. Pomade ini memiliki aroma lemon soda yang menyegarkan.

4. Suavecito Pomade Original

Yang keempat yakni Suavecito Pomade Original. Merk pomade ini merupakan pelopor dari merk pomade yang lainnya, sudah ada semenjak beberapa tahun yang lalu. Untuk daya hold dari Suavecito Pomade Original yakni medium. Aromanya whiskey cola, benar-benar menyegarkan dan cukup unik. Teksturnya juga tidak lengket. Untuk harga memang termasuk lebih mahal, yakni antara 135 sampai dengan 155 Ribu Rupiah. Anda tak perlu khawatir rambut lengket walaupun menggunakan helm, apabila Anda menggunakan Suavecito Pomade Original. Sekian artikel tentang daftar merk pomade untuk styling rambut pria terbaik, semoga bermanfaat.