Manfaat shampoo Caviar Kuda dan ketahui cara memakainya

By
Manfaat dan penggunaan shampoo caviar kuda. Rambut rontok sesudah bangun tidur, mungkin menjadi masalah keseharian Anda. Rambut yang rontok tersebut dapat menempel di kasur dan membuat kasur pun menjadi kotor. Selain itu juga saat Anda menyisir rambut, banyak rambut yang tertinggal di sisir. Begitu pula sesudah keramas, tidak sedikit rambut yang rontok menempel di tangan dan terjatuh di lantai kamar mandi dan akhirnya menyumbat saluran pembuangan air kamar mandi. Belum lagi masalah kebotakan pada kepala Anda karena rambut rontok berlebihan. Masalah tersebut sudah menjadi masalah umum bagi seorang wanita, dengan rambut yang rapuh. Tetapi Anda sesungguhnya bisa mengatasi masalah tersebut dengan memakai shampoo caviar kuda. Mari baca selengkapnya.

Rambut rontok jangan dianggap masalah sepele


Anda jangan menganggap kondisi rambut rontok berlebihan sebagai masalah yang sepele, sebab apabila terus menerus dibiarkan maka dalam kurun waktu lama dapat membuat kepala Anda jadi botak. Bayangkan jika Anda adalah seorang wanita dan memiliki rambut botak, tentu itu sangat membuat depresi. Rasa kepercayaan diri Anda pasti akan menurun drastis, karena rambut adalah mahkota kepala, dan sangat berpengaruh terhadap penampilan.


Faktor penyebab kerontokan rambut


Sebelum lanjut ke pembahasan lebih mendalam mengenai manfaat dan cara memakai shampoo caviar kuda. Mar ketahui apa saja faktor penyebab kerontokan rambut yang dapat terjadi. Antara lain stress, radiasi, faktor gen, ketidakseimbangan hormon, keseringan memakai pengeriting dan pengering rambut, terserang penyakit diabetes, penyakit kanker, kesalahan memilih produk perawatan rambut, dan masih banyak lagi faktor yang lainnya. Tetapi memang yang umum adalah yang sudah kami sebutkan tersebut.

Shampoo kuda caviar

Ini merupakan sebuah produk shampoo yang diproduksi dari negara Australia. Produk shampoo ini sebelumnya sudah booming di berbagai negara, sebelum booming juga di negara Indonesia, karena memang shampoo ini memiliki khasiat yang bagus dalam menyelesaikan masalah kerontokan rambut yang berlebih. Shampoo kuda caviar disebut-sebut merupakan shampoo yang efektif untuk menyelesaikan masalah kulit kepala serta masalah pada rambut Anda. Tak hanya dapat mengatasi problem rambut rontok saja, tetapi juga ada manfaat kesehatan yang lainnya bagi kulit kepala dan rambut.

Manfaat menggunakan shampoo caviar Kuda

Beberapa manfaat tersebut di antaranya adalah untuk melebatkan rambut, mengembalikan volume rambut, proses pertumbuhan rambut yang lebih cepat, menjadikan akar rambut lebih sehat dan kuat, memperbaiki kerusakan rambut, mengatasi serta mencegah gangguan ketombe, mencegah kebotakan di rambut, mengatasi masalah rambut bercabang dan pecah-pecah. Jadi memang hanya dengan menggunakan 1 jenis shampoo saja, Anda akan mendapatkan manfaat yang banyak.

Cara memakai shampoo caviar kuda secara benar

Ikuti langkah-langkah berikut ini:

1. Anda basahi rambut dulu

2. Tuang shampoo ke telapak tangan, secukupnya saja, kemudian usapkan ke rambut dengan merata. Berikan pijatan lembut, supaya kandungan dari shampoo dapat meresap secara sempurna pada kulit kepala

3. Tunggu 5 – 10 menit

4. Bilas memakai air bersih, keringkan

Disarankan bagi Anda untuk terus menggunakan shampoo ini setiap harinya. Untuk pemakaian pertamanya. Setelah 2 minggu pemakaian, ganti menjadi 2 hari sekali. Dengan kata lain intensitas penggunaannya Anda kurangi.

Hati-hati terhadap produk shampoo caviar kuda yang palsu. Karena memang shampoo favorit itu biasanya ditiru oleh produsen tidak bertanggung jawab. Sekian artikel tentang manfaat shampoo caviar kuda dan cara memakainya, semoga bermanfaat.