Perbedaan Toning dengan Semir Rambut, Ketahui Sekarang

By
Apakah perbedaan antara toning dan semir rambut. Anda mungkin sekarang bingung memilih, apakah hendak melakukan cat rambut ataukah toning, di antara keduanya, manakah yang menurut Anda lebih baik? Tentunya untuk mengetahui jawaban atas pertanyaan tersebut, maka Anda harus mengetahui terlebih dahulu perbedaan di antara keduanya. Mari baca selengkapnya.

Perbedaan dari toning dan semir rambut


Pada toning pilihan warna yang ada lebih terbatas, dan cenderung lebih banyak opsi pilihan warna natural. Sementara pada cat pilihan warna yang ada itu jauh lebih banyak mulai yang benar-benar terang hingga gelap. Yang kedua, pada toning, warna tahan tak terlalu lama, kurang lebih antara 2 sampai dengan 3 bulan, dan pada cat rambut warna dapat tahan untuk jangka waktu yang lebih lama. Yang ketiga. Pada toning bahan kimia yang digunakan itu lebih sedikit, sementara pada cat rambut, bahan kimia yang digunakan lebih banyak.

Yang ke – 4, pada toning rambut akan terlihat lebih lembut dan lebih alami. Sementara pada cat, rambut jadi bercabang dan lebih keras. Yang kelima, pada toning, harganya lebih murah dibandingkan menggunakan semir atau cat rambut. Yang terakhir, pada toning, hasil warna yang diperoleh akan terlihat lebih natural. Sementara pada penggunaan cat rambut, hasil warna yang terlihat akan lebih gonjreng.

Anda mungkin juga perlu mengetahui beberapa fakta dari toning rambut

Tips toning rambut


Sebelum Anda melakukan toning rambut, direkomendasikan bagi Anda untuk terlebih dahulu memilih warna toning rambut yang memang paling sesuai ke warna kulit. Tujuan melakukan ini supaya hasilnya dapat terlihat lebih maksimal, selain itu juga supaya bisa menjadikan penampilan Anda menjadi terlihat lebih menarik.

Untuk rekomendasi bagi Anda. Anda dengan warna kulit sawo matang boleh atau dapat mencoba memilih toning yang berwarna coklat. Sementara untuk Anda dengan warna kulit yang putih boleh mencoba memilih warna-warna dari toning rambut yang terlihat lebih terang. Tak hanya dari warna kulit saja, tetapi model serta jenis rambut yang Anda miliki pun akan berpengaruh pada pemilihan dari warna toning rambut. Oleh karena itu Anda sebaiknya mempertimbangkan juga mengenai jenis dan model rambut yang Anda miliki, sebelum Anda memutuskan melakukan toning rambut.

Bahan-bahan berkualitas

Dalam memilih toning rambut, Anda sebaiknya memilih yang dibuat menggunakan hanya bahan-bahan yang berkualitas saja. Selain itu pilih juga bahan-bahan yang bebas kandungan zat kimia terlalu banyak, karena itu kurang baik bagi kesehatan rambut Anda. Hal tersebut perlu Anda lakukan karena memiliki tujuan, yaitu supaya kesehatan rambut tak terganggu.

Sesudah Anda selesai melakukan proses toning rambut, Anda sebaiknya rajin untuk merawat rambut. Antara lain dengan mengaplikasikan masker rambut untuk rambut yang telah Anda toning sebelumnya. Selain Anda mendapatkan warna rambut baru, kesehatan rambut Anda tetap akan terjaga dengan baik. Jadi rambut tidak akan kering.

Fakta toning rambut

Ternyata toning rambut juga memiliki beberapa manfaat. Anda akan mendapatkan efek rambut yang terlihat lebih tebal. Seringkali orang-orang dengan masalah rambut kelihatan tipis karena kerontokan rambut ingin mendapatkan rambut yang terlihat lebih tebal. Toning rambut adalah solusi jitu untuk itu. Selain itu toning rambut pun dapat menutup uban. Sekian artikel tentang perbedaan toning dengan semir rambut, ketahui sekarang, semoga bermanfaat.