Rambut Panjang bagusnya itu diikat Apa?

By
Jika memiliki rambut panjang itu memang bagus. Tetapi ada kalanya Anda pusing ingin model rambut yang seperti apa. Pada beberapa orang, mungkin memang model rambut juga memiliki ciri-ciri yang berbeda. Contohnya ada orang yang memiliki poni dengan panjang hingga melewati hidung, dan rambut panjang hingga sampai ke punggung. Tetapi rata-rata di sekolah memang ada aturan jika poni itu tidak boleh sampai menutupi mata. Anda bisa memilih alternatif menjepit rambut. Selain itu Anda tentu juga tak ingin rambut terlihat acak-acakan. Bukankah begitu? Nah, bagaimanakah model yang kira-kira cocok untuk Anda. Mari baca selengkapnya.

Model rambut panjang


Untuk solusi atas masalah di atas sebenarnya mudah untuk dilakukan. Di mana Anda cukup mencoba untuk mengikat dan menjepit rambut pada bagian poni, di mana ini merupakan cara yang simpel dan sangat mudah sekali untuk Anda lakukan. Selain itu Anda juga dapat memakai hair band dengan warna hitam yang sedikit lebar. Anda dapat membelinya di toko ataupun membuat sendiri. Selain itu Anda juga boleh memotong agak pendek tetapi khusus pada bagian poni, terutama jika Anda ingin atau tidak mau ribet untuk memotong rambut menjadi pendek. Karena memang sangat disayangkan jika sampai rambut panjang Anda harus dipotong. Padahal Anda sudah berusaha untuk memanjangkan rambut tersebut untuk waktu yang cukup lama.

Model yang lucu


Selain itu, masih ada cara lain yang juga dapat Anda coba. Di mana Anda dapat menjepit poni rambutnya di atas. Setelahnya rambut Anda ikat samping, ini merupakan style yang bagus untuk Anda coba. Boleh juga mencoba mengikat rambut bola atas, jadi jika dilihat akan nampak seperti model rambut orang Korea, terlihat imut dan lucu. Atau jika Anda ingin lebih terlihat rapi, boleh mengikat rambut dengan menggunakan bando.

Identitas

Dalam hal penataan atau tata rambut juga kerap menandakan identitas seorang wanita. Apabila seorang wanita senang dengan model rambut pendek, maka biasanya wanita tersebut termasuk seseorang yang bertipe enerjik, cenderung tomboi, dan mudah untuk bergaul. Sementara apabila seorang wanita memiliki tata rambut yang panjang, umumnya menandakan jika wanita tersebut adalah seseorang yang lemah lembut serta lebih feminim. Jadi di sini memang kebanyakan orang lain akan melihat identitas seseorang pertama-tama dari model rambut mereka. Walaupun mungkin Anda tidak menyadari hal tersebut sebelum membaca artikel ini.

Kebebasan

Penataan atau tataan rambut juga kerap dikaitkan dengan yang namanya kebebasan. Hal tersebut dikarenakan pada suatu institusi atau beberapa negara menerapkan kewajiban perempuan untuk model rambut bob atau model rambut pendek.

Model rambut seperti karakter Erza Frozen Disney

Pada film kartun buatan Disney tersebut, karakter utamanya memiliki model rambut yang bagus, dan memang model rambut tersebut untuk seorang wanita dengan rambut panjang. Jangan salah, walaupun merupakan film kartun, tetapi model rambut yang digunakan dapat diterapkan sungguhan pada dunia nyata, walaupun memang sepertinya cukup sulit untuk dilakukan. Tetapi jika Anda berhasil melakukannya, maka model rambut Anda akan terlihat sangat cantik dan menawan. Seperti seorang princess di film Disney tersebut.

Sekarang Anda sudah mengetahui bahwa ada banyak alternatif cara yang dapat Anda pilih, Anda tinggal memilih yang mana yang menurut Anda itu terbaik. Sekian artikel tentang rambut panjang bagusnya itu diikat apa? Semoga bermanfaat.