Rambut pendek Pria apakah bisa dismoothing

By
Smoothing rambut pendek pria. Mungkin di jaman sekarang ini, yang ingin melakukan perawatan rambut tidak terbatas pada para wanita saja melainkan juga para pria. Salah satu yang biasa dicari oleh orang-orang, khususnya bagi pria dengan rambut pendek, informasi apakah smoothing juga bisa dilakukan untuk rambut mereka ataukah harus menunggu rambut mereka menjadi panjang terlebih dahulu. Contoh pertanyaan yang sering diajukan yakni rambut masih pendek, dengan panjang misalnya hanya sepanjang telunjuk jari atau kurang lebih hanya 6 cm saja. Semua itu hendak dilakukan oleh seorang pria karena sudah bosan memiliki rambut yang bergelombang dan ingin diluruskan. Sebab dengan memiliki rambut lurus maka akan semakin banyak model rambut yang dapat digunakan, dan memang itu merupakan sebuah kabar baik bagi pria-pria kota besar yang memperhatikan penampilan. Mari baca selengkapnya.

Smoothing untuk rambut pria yang masih pendek sepanjang telunjuk jari


Jawabannya adalah pasti bisa. Karena sesungguhnya memang proses smoothing tidak harus dilakukan jika rambut panjang saja, dengan begitu tidak masalah bagi rambut pendek sekalipun. Tetapi mungkin akan lebih baik dan lebih pasti jika Anda bertanya langsung kepada pihak salon, sebab mereka mungkin memiliki pertimbangan khusus untuk yang berniat melakukan smoothing tetapi memiliki rambut pendek. Sekarang sudah pasti Anda ingin bertanya mengenai harga. Memang akan membingungkan, bagi Anda yang memiliki rambut pendek dan melakukan smoothing rambut, maka dapat dipastikan jika proses yang dilakukan pun seharusnya lebih mudah dibandingkan melakukan perawatan smoothing untuk rambut panjang.

Berapa biaya smoothing bagi rambut pendek pria


Jika bertanya mengenai masalah harga, maka antara satu salon dengan salon yang lain dapat dipastikan jika memiliki daftar harga atau price list yang berbeda. Tetapi dari pengalaman beberapa pria dan teman mereka dengan rambut pendek, yang melakukan smoothing, ada yang cukup membayar 75 ribu saja. Beberapa bahkan ada yang membayar 50 ribu. Tetapi juga ada yang harus membayar tarif lebih hingga Rp 100.000,00. Jadi semua itu juga tergantung dari pihak salon hendak memberikan harga berapa. Apabila memang Anda merasa jika harga yang ditetapkan masih terlalu mahal, maka Anda dapat meminta diskon lagi, atau mungkin coba bertanya-tanya dulu hingga ke beberapa salon dan mencari salon kecantikan yang manakah yang menawarkan harga smoothing rambut pendek yang paling murah. Tetapi untuk salon yang ada di kota kecil dengan yang ada di kota besar, maka dapat dipastikan jika harga smoothing rambut pendek untuk pria, pada salon di kota besar akan lebih mahal.

Yang harus Anda ingat

Tetapi bagi Anda yang hendak mengambil keputusan mana, juga ada hal yang harus Anda ingat atau harus Anda ketahui. Di mana jika Anda memiliki rambut pendek kemudian melakukan perawatan smoothing di salon, maka ke depannya rambut yang tubuh menjadi tidak rata. Ini bisa saja terjadi, karena sudah pernah dialami oleh seseorang. Tetapi memang memilih proses smoothing untuk mendapatkan rambut lurus masih lebih baik dibandingkan Anda memilih menggunakan proses rebonding. Sebab disebutkan jika rebonding itu dapat mengganggu kesehatan rambut dan dapat beresiko meningkatkan terjadinya kerusakan pada rambut. Anda tentu tidak ingin itu terjadi bukan. Sekarang keputusan final ada di tangan Anda, silahkan memilih yang mana yang menurut Anda terbaik dan siapkan budget yang dibutuhkan. Sekian artikel tentang rambut pendek pria apakah bisa dismoothing? Semoga bermanfaat.