Shampoo merk apa untuk Menghilangkan ketombe

By
Shampoo untuk menghilangkan ketombe. Ketombe memang sangat mengganggu, bisa membuat kepala terasa gatal terus. Ketombe juga kerap datang dan datang lagi, dapat membuat pusing tujuh keliling. Walaupun Anda telah mencoba macam-macam cara mengatasi ketombe, tetapi tetap saja kembali lagi. Mungkin cara yang Anda lakukan masih kurang tepat. Mari baca selengkapnya.

Shampoo untuk menghilangkan ketombe membandel


Ketombe itu merupakan kulit kepala terkelupas. Memang bukan masalah apabila yang terkelupas hanya sedikit, tetap dapat menjadi masalah yang harus ditangani dengan serius apabila jumlah pengelupasan dari kulit kepala semakin banyak dan juga terjadi secara terus menerus. Anda mungkin akan merasa terganggu karena kehadiran ketombe tersebut. Anda sudah pasti ingin mencari cara yang tepat untuk menghilangkan ketombe dengan efektif, hingga ketombe enggan untuk kembali lagi.

Keramas rutin


Anda sebenarnya tidak perlu pusing-pusing mencari cara yang aneh dan baru. Karena Anda bisa menggunakan cara sederhana, seperti yang sudah sering orang-orang lakukan, yakni dengan keramas rutin. Tetapi bukan sembarang keramas, melainkan keramas menggunakan produk shampoo penghilang ketombe yang tepat. Sekarang pada kesempatan artikel kesehatan rambut kali ini, akan kami bagikan informasi mengenai merk-merk shampoo apa saja yang dapat membantu dalam menghilangkan ketombe.

Merk-merk shampoo untuk mengatasi atau menghilangkan ketombe dengan efektif

1. Emeron Dandruff Control

Tak semua shampoo itu dapat menghilangkan ketombe membandel, karena memang beberapa shampoo dibuat dengan bahan yang berbeda, dengan tujuan perawatan rambut berbeda. Untuk shampoo anti-ketombe sendiri tidak semuanya dijual dengan tarif yang mahal. Contoh shampoo yang murah yang dapat membantu Anda mengatasi ketombe adalah Emeron Dandruff Control. Shampoo ini memiliki kandungan ZPTO+Lime dan Provit Amino. Selain mengatasi ketombe, ternyata Emeron Dandruff Control pun dapat membantu mengurangi kelebihan minyak di kulit kepala, dengan begitu tampilan rambut Anda tak akan terlihat lepek. Penggunaan shampoo ini dengan rutin dapat membantu dalam mengurangi ketombe dengan bertahap. Hingga akhirnya masalah ketombe berhasil diselesaikan dengan tuntas. Anda pun dapat memiliki rambut yang sehat, harum, serta yang pasti bebas ketombe.

2. Hair growth Shampoo Green Angelica

Berikutnya adalah shampoo Green Angelica. Ini merupakan shampoo dengan bahan alami yang bebas dari kandungan detergen, dengan begitu ketika menggunakan shampoo ini memang tak akan muncul busa. Adapun fungsi dari shampoo kedua ini yakni untuk membasmi ketombe, serta mengatasi masalah rambut berminyak, memperbaiki rambut bercabang dan rambut rusak, selain itu juga dapat membantu memperbaiki sel kulit kepala yang mati di akar serta batang rambut.

3. Shampoo Ketomed- Shampoo bebas ketombe dan jamur

Ini merupakan shampoo yang harganya terbilang cukup mahal, yakni Rp 45.000,00. Tetapi shampoo Ketomed adalah shampoo yang mampu menghilangkan ketombe dan juga infeksi jamur. Selain itu bagi Anda yang memiliki masalah rambut rontok berlebihan, bisa menggunakan shampoo ini juga. Tetapi walaupun terbilang cukup mahal, masih lebih murah dibandingkan Anda harus sering-sering perawatan ke salon. Di mana sekali perawatan ke salon bisa menghabiskan uang hingga Rp 150.000,00

4. LOREAL Instant Clear Nutrition

Ini adalah shampoo yang dapat Anda temukan dengan mudah di toko yang menjual perlengkapan kosmetik dan alat-alat salon. Shampoo ini cocok bagi Anda yang ingin merawat rambut yang diwarnai, dan ingin menghilangkan ketombe mengganggu.

Beberapa jenis shampoo lain yang juga boleh menjadi alternatif pilihan antara lain L’occitane Anti Dandruff, Kiehl’s Scalp Purifying Pyrithione Shampoo Zinc Dandruff, Schwarzkopf extra care shampoo anti dandruff, American Crew Trichology Men Anti Dandruff, dan masih banyak lagi. Sekian artikel tentang shampoo untuk menghilangkan ketombe, semoga bermanfaat.