Tutorial Step by Step Menata Rambut Panjang Lengkap dan Terbaru

By
Tutorial dengan gambar tata rambut panjang dilakukan oleh bule wanita. Nah, Anda tentu penasaran bukan, bagaimana berbagai model rambut panjang terbaru yang bisa Anda eksplore. Memang dalam dunia fashion itu tidak ada batasan, asalkan Anda kreatif maka Anda dapat membuat model apapun seperti yang Anda kehendaki. Dan Anda dapat tampil dengan mempesona serta tidak membosankan, karena Anda tidak menggunakan model rambut yang sama seperti para wanita lain. Di mana rata-rata para wanita malas mencoba eksperimen dengan model rambut baru, tetapi jika Anda berani melawan rasa malas tersebut, niscaya, Anda akan seperti sebuah mutiara di tengah rumput laut. Mari baca selengkapnya.

Tutorial bergambar menata atau Tata Rambut Panjang


Memang untuk seorang wanita yang memiliki rambut panjang itu merupakan sebuah kebanggaan tersendiri. Bagaimana tidak, dalam rangka untuk mendapatkan rambut panjang yang cantik dan sehat, diperlukan perjuangan. Anda juga tidak dapat membayangkan sudah berapa uang yang dikeluarkan untuk melakukan perawatan rambut tersebut, kecuali Anda menggunakan cara herbal dalam merawat rambut. Tetapi tetap mungkin pada beberapa waktu, Anda pergi ke salon kecantikan untuk perawatan rambut. Di mana ini menghabiskan uang hingga ratusan ribu, jumlah yang tidak sedikit, apalagi jika dilakukan lebih dari 1 x dalam jangka waktu 1 bulan.

Nah, karena itu, Anda harus menikmati dan memanfaatkan rambut panjang tersebut. Dengan kata lain, Anda dapat bersenang-senang dengan mencoba beberapa alternatif model rambut terbaru. Di mana pada tutorial bergambar yang kami bagikan kali ini, tidak bisa dilakukan oleh seorang wanita dengan rambut pendek. Jadi memang khusus untuk wanita dengan rambut panjang saja. Di sini Anda dapat merasakan bahwa perjuangan yang sudah Anda lakukan itu tidak sia-sia.

Cara tata rambut Tight Side Braid


Model yang satu ini cukup unik. Bagi Anda yang memiliki rambut warna coklat karena diwarnai, juga cocok menggunakan model Tight Side Braid.



Di mana model ini lebih simpel. Selain itu sangat cocok bagi Anda yang tidak ingin aktivitas terganggu karena rambut panjang yang ke mana-mana. Anda dapat terlihat lebih feminim dengan model Tight Side Braid. Poni rambut juga tidak akan mengganggu.

Tutorial step by step Romantic Side Braid

Yang kedua adalah model romantic side braid. Sesuai namanya, model rambut panjang ini akan membuat Anda terlihat lebih romantis.



Jika dilihat memang ada sedikit kemiripan dengan model rambut panjang karakter kartun Disney Erza Frozen. Tetapi dengan sedikit modifikasi.

Tutorial langkah demi langkah menata rambut model Braid Wapped Ponnytail

Pada model rambut yang terakhir ini dapat Anda lakukan sendiri. Karena cukup simpel. Bahkan Anda dapat menambahkan aksesoris bunga putih pada bagian belakang, yang membuat model rambut panjang Anda menjadi terlihat lebih cantik lagi dari sebelumnya.



Anda dapat melihat bahwa tutorial tersebut dibuat oleh para bule wanita. Dengan begitu memang standarnya sudah standar internasional. Mereka sudah pasti menggunakan hanya model rambut yang terbaru. Jika Anda malas menggunakan model rambut panjang yang kaku dan kuno, maka Anda dapat memilih salah satu dari pilihan model rambut di atas. Kami rasa tutorial yang ada, sudah dilengkapi gambar tersebut, sehingga akan lebih mudah untuk Anda ikuti. Jika Anda merasa kesulitan, jangan ragu untuk bertanya atau mungkin meminta bantuan ke teman Anda yang sudah mahir dalam menata rambut. Sekian artikel tentang tutorial step by step menata rambut panjang lengkap dan terbaru, semoga bermanfaat.